Jumat, 17 April 2015

Jual Paranet

Paranet merupakan perlengkapan alat alat pertanian untuk tanaman, alat ini di gunakan untuk melindungi tanaman atau tumbuhan dari sinar matahari yang terik. mengapa tanaman harus di lindungi dari cahaya matahari yang terik, memang tanaman membutuhkan sinar matahari, tetapi sinar matahari yang terik artinya berlebihan sehingga berbahaya bagi tanaman dan dapat merusak tanaman. hal ini dapat di lihat bila tanaman kita menjadi layu atau bahkan sampai mati.

Macam macam Paranet
Paranet ada bermacam-macam jenis dan persentase nya, ini tentunya berbeda tergantung dari penggunaan paranet itu sendiri. untuk tanaman di green house biasanya pakai paranet 60%, 70%, umumnya seperti itu, bukan tidak mungkin memakai persentase lain seperti 40% atau 50%. hal ini bergantung pada lokasi tanaman tersebut berada, bisa saja lokasinya jarang turun hujan atau justru sebaliknya hujan sering turun mungkin pilihannya bisa pakai paranet 80%.

Paranet Murah
Saat ini banyak kita temui orang yang jual paranet dengan harga yang murah, memang paranet murah ini sangat membantu dari segi harga, tetapi kita perlu ingat akan kualitas dari paranet tersebut. paranet murah dipilih karena mungkin memang umur pakai paranet itu tidaklah lama, artinya hanya dipakai sebentar saja. sedangkan paranet yang berkulitas menawarkan kekuatan yang lebih baik terhadap cuaca. paranet dengan bahan kualitas baik biasanya memiliki umur pakai yang lebih tahan lama, ini hal yang wajar mengingkat bahan paranet tersebut yang berkualitas.



Bila anda membutuhkan paranet untuk green house, rumah, pekarangan, kafe, atau kebutuhan lainnya, silahkan hubungi kami. kami akan memberikan pilihan paranet yang terbaik yang kami sediakan dengan harga yang terbaik yang dapat kami berikan.

Terimakasih.

www.Paranet-Agro.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar